Informasi Umum Standar Pelayanan

 1,488 total views,  2 views today

PENGELOLAAN PELAYANAN (MANUFACTURING)

1 Dasar
  1. Undang –Undang Nomor 29 Tahun 2004 tentang Praktik Kedokteran ( Lembaran Negara Republik Indonesia Tahun 2004 Nomor 116, Tambahan Lembaran Negara Republik Indonesia Nomor 4431);
  2. Undang-Undang       Nomor   25   Tahun   2009   tentang Pelayanan Publik (Lembaran Negara Republik Indonesia Tahun 2009 Nomor 112, Tambahan Lembaran Negara Republik Indonesia Nomor 5038)
  3. Undang-Undang   Nomor   36   Tahun   2009         tentang Kesehatan          ( Lembaran Negara Republik Indonesia Tahun 2009 Nomor 112, Tambahan Lembaran Negara Republik Indonesia Nomor 5038);
  4. Undang-Undang Nomor 44 Tahun 2009 tentang Rumah Sakit ( Lembaran Negara Republik Indonesia Tahun 2009 Nomor 144, Tambahan Lembaran Negara Republik Indonesia Nomor 5063)
  5. Peraturan  Pemerintah  Nomor  96  Tahun  2012  tentang Pelaksanaan Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik (Lembaran Negara Republik Indonesia Tahun  2012 Nomor 215, Tambahan Lembaran Negara Republik Indonesia Nomor 5357)
2 Sarana dan

Prasarana dan/atau fasilitas

Ruang tunggu. Alat tulis kantor, Meja Kursi, Komputer, Printer, Telepon, AC,  Almari,  Kertas print out
3 Kompetensi

Pelaksana

  1. Kualifikasi pendidikan : minimal SMA
  2.  Menguasai komputer;
  3.  Menguasai tata bahasa yang baik;
  4. Memahami peraturan perundang-undangan.
4 Pengawas Internal Pengawasan dilakukan oleh atasan langsung secara berjenjang Pengawasan oleh SPI
5 Jumlah pelaksana Seluruh petugas yang terlibat dalam pelaksanaan pelayanan

Rumah Sakit

6 Jaminan pelayanan
  1. Melaksanakan  layanan  sesuai  dengan  standar  yang telah ditetapkan,
  2. Petugas penyelanggara layanan memiliki kompetensi yang memadai dan santun.
7. Jaminan keamanan dan keselamatan Pelayanan diberikan secara cepat, tepat dengan   hasil yang dapat dipertanggungjawabkan
8. Evaluasi kinerja

pelaksana

Dilaksanakan monitoring dan evaluasi kinerja minimal 1 (satu) bulan sekali